Penguasaha, Seni Budiyanto Apresiasi TMMD 108/Tulungagung

oleh -1 views

Tulungagung,- Seni Budiyanto (54) warga Desa Ngepoh, Kec. Tanggunggunung mengaku senang dengan akan dilaksanakannya TMMD Ke 108 Kodim 0807/Tulungagung di desanya yang sebentar lagi akan dibuka.

Dirinya juga menyampaikan harapan terhadap terhadap berlangsungnya kegiatan TMMD tersebut, karena dapat membawa perubahan desanya, dari yang semula belum maju menjadi lebih maju. “Kami warga di sini sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD di desa kami,” katanya saat ditemui di warung kelontongnya yang berada di Pasar Tanggunggunung, Tulungagung, Senin (29/6/2020).

Lebih lanjut ia berharap dengan selesainya TMMD yang ada di Desa Ngepoh ini ke depan desanya dapat lebih baik karena dalam pelaksanaan TMMD ini tidak hanya kegiatan fisik saja, namun juga kegiatan non fisik.
Ditanya terkait partisipasinya dalam kegiatan TMMD tersebut, ia mengaku siap untuk turut serta membantu dalam pelaksanaannya nanti.

“Ya nanti kita luangkan waktu untuk dapat membantu, biar istri yang gantikan jaga warung untuk sementara,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan TMMD Ke-108 Kodim 0807/Tulungagung akan dilaksanakan pembangunan berbagai sasaran fisik, mulai dari rabat jalan, pembangunan mushola dan MCK umum, hingga rehab rumah tidak layak huni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *