Program Terlaksana Tujuan Warga Tercapai dengan Baik

oleh -3 views

Lamongan – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke – 109 Kodim 0812/ lamongan Tahun 2020 telah menjadi kaca bagi masyarakat Desa Tebluru untuk terus maju dan berkembang dalam sektor kehidupan, termasuk dari sektor pertanian yang merupakan mata pencaharian sebagian besar penduduk Desa Tebluru.

Keyakinan dengan sendirinya muncul disaat kegiatan TMMD terlaksana, bagaimana tidak muncul keyakinan bila melihat semangat dan antusias warga dalam menyambut serta ikut dalam gotong royong. Semangat kebersamaan dan kekompakan berfikir ke masa depan yang lebih baik. Karena, bila melihat masyarakat begitu kompak pasti tujuan utama dari warga desa pasti tercapai sesuai dengan harapan yang diinginkannya.

Menurut Dandim 0812/Lamongan Letkol Infantri Sidik Wiyono, Sabtu (17/10/20), ”Kepercyaan masyarakat Desa Tebluru begitu tinggi, apalagi kalau melihat semangat para petani, kita akan lebih kagum dan bangga melihatnya. Setelah adanya pipanisasi wajah – wajah lesu dari petani seketika hilang berubah bercahaya.Semoga kebahagiaan ini akan terus berlanjut untuk selamanya diimbangi dengan hasil bumi meningkat serta perekonomian semakin mapan.”

Lanjut Dandim, dalam pelaksanaan kegiatan ini banyak hal yang membuat dirinya bangga kepada satgas dan warg Desa Tebluru,yaitu kebersamaan yang begitu erat antara TNI dan warga dalam gotong royong.

”Disetiap lokasi saya melihat kebersamaan itu sungguh sangat membuat saya terharu, semoga kebersamaan antara TNI dan Rakyat terus dipertahankan serta semakin lebih erat.

”Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 109 di Desa Solokuro Lamongan dapat menjadi contoh bagi semua masyarakat dalam membangun semua sektor kehidupan sehingga tercapailah tujuan hidup yang aman, damai dan sejahtera,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *