Rahmat Bantu Istrinya Beli Gas untuk Masakkan Para Satgas TMMD

oleh -4 views

Tulungagung,- Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 yang akan dibuka esok hari, Selasa, 30 Juni 2020 ini, kesibukan warga dalam menyambut datangnya TMMD semakin banyak.

Mulai dari menyiapkan dan membersihkan tempat tinggal para satgas TMMD nantinya, juga menyiapkan gas yang akan digunakan untuk memasakkan para Satgas, karena menurut petunjuk dari atas, pelaksanaan TMMD yang ada di desa-desa terpencil dan juga perbatasan serta wilayah kota yang masih kumuh ini, para Satgas TMMD diwajibkan untuk tinggal dan makan di rumah warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Rahmat, warga Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh ini, yang rumahnya akan ditempati oleh Satgas TMMD, ia bersama istrinya melaksanakan bersih-bersih rumahnya. Tak hanya itu saja, Rahmat juga membeli tabung gas di toko Seni untuk keperluan memasak yang nantinya setiap hari diberikan kepada Satgas.

“Ya harus dipersiapkan sebelumnya biar nanti kita tidak susah untuk cari gas karena gas di sini kadang sulit di dapat,” kata Rahmat, Senin (29/6/20).

Ia melanjutkan bahwa dirinya sangat senang dapat membantu program TMMD yang ada di desanya dan juga rumahnya sebagai tempat untuk para Satgas. “Senang sekali karena dengan ini saya dapat memberikan bantuan kepada Pak Tentara. Selain itu saya juga ikut mendoakan agar mereka selalu diberikan kesehatan sehingga pengerjaan TMMD dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *