Renovasi Musholla, Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0909/Sangatta

oleh -2 views

KUTAI TIMUR. Dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 tahun 2020 Kodim 0909/Sangattta, anggota Satgas TMMD dan masyarakat di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, bergotong royong melakukan perataan dan penyemenan dinding Musholla, Selasa (30/6/2020).

“Kegiatan ini merupakan salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD yang Ke-108 TA 2020, yang telah dibuka oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar,” kata Pasiter Kodim 0909/Sangatta Kapten Arh Muji.

Menurut Pasiter Kodim 0909/Sangatta Kapten Arh Muji masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD melaksanakan renovasi Musholla, yang merupakan salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat ibadah, tempat mengaji, dan tempat musyawarah bagi warga.

Selain renovasi Mushollah, sasaran fisik lain yang telah diprogramkan dalam kegiatan TMMD ini yaitu pembuatan badan jalan sepanjang 3,5 Kilometer dan jembatan serta rehap rumah tak layak huni.
“Semangat pantang kendur, semua sasaran fisik TMMD di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang harus selesai sebelum TMMD ditutup,” ungkap salah seorang anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0909/Sangatta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *