Sangat Antusias dan Semangat, Warga Ini Ikuti Sosialisasi TMMD Tambakselo-Wirosari

oleh -3 views

PURWODADI -Telegrafnews- Karena ingin memastikan jadwal kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, warga ini, Agus (44) yang tinggal di RT 2 / RW 7, Dusun Kenteng, sempatkan hadir di sosialisasi TMMD tersebut yang digelar di Balai Desa Tambakselo.

”Saya ingin memastikan jadwal TMMD Reguler ke -108 dari Kodim Purwodadi itu, sehingga saya menyempatkan untuk hadir di sosialisasi. Tujuannya jika sudah paha jadwal, saya bisa atur diri untuk bisa terlibat di kegiatan TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu,” ujar Agus, bapak dari 3 orang anak itu.

Dia mengaku, karena begitu besar manfaat yang bakal dirasakan oleh seluruh warga Tambakselo di TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi itu, sehingga dirinya sangat ingin ikut terlibat.

”Hal itu kami lakukan semata-mata sebagai ungkapan terima kasih kepada jajaran Kodim Purwodadi yang telah berkenan menggelar TMMD di desa Kami dan akan melakukan banyak pembangunan baik secara fisik maupun non fisik,”ujar Agus. (S.r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *