Sekdes Tambakselo-Wirosari “Ikhlas dan Senang Meski Pekerjaan Berlipat Jelang TMMD Reguler Kodim Purwodadi”

oleh -2 views

PURWODADI -Telegrafnews- Meski pekerjaan berlipat menjelang pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sekretaris Desa setempat (Sekdes) Ny. Setiani Wati menyatakan ikhlas.

”Saya ikhlas dan tetap akan melaksanakan tugas ini hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD di desa kami. Karena semua ini demi sukses TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu dimana semuanya demi meningkatkan kemakmuran warga Desa Tambakselo,” papar Sekdes Setiani kepada Tim Pendim Purwodadi, Senin (22/06/2020).

Sesuai posisinya sebagai Sekdes, pihaknya cukup sibuk dalam menyiapkan administrasi terkait kegiatan TMMD tersebut. Dicontohkan di program fisik rehab RTLH milik sejumlah warga, administrasinya cukup njlimet dan butuh ketelitian.

Pada bagian lain Sekdes Ny. Setiani Wati berharap, di kegiatan non fisik TMMD dari Kodim Purwodadi itu nantinya ada pelatihan pembuatan makanan ringan bagi ibu-ibu PKK Desa Tambakselo.

”Dengan adanya pelatihan itu tentu akan menambah wawasan, pengetahuan, keterampilan ibu-ibu PKK Desa Tambakselo. Siapa tahu nantinya ketrampilan yang diperoleh dari gelaran TMMD Kodim Purwodadi itu bisa meningkat atau dikembangkan menjadi industri kecil rumahan,” papar Sekdes Setiani.(S.r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *