Silaturahmi Dapat Merekatkan Hubungan Warga Dengan TNI.

oleh -3 views
Silaturahmi Dapat Merekatkan Hubungan Warga Dengan TNI.

Karanganyar – Dalam mewujudkan sinergitas serta terjalin komunikasi yang baik dalam program pra TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno. Tim publikasi melaksanakan silaturahmi antara Satgas TMMD 109 dengan warga.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Publikasi Kodim 0727/Karanganyar Sertu Giyanto, Serda Agus dan Babinsa Sertu Untung, di rumah Bapak Suwarno, di Dusun Klumpit, Desa Jatiwarno.

Kegiatan ini bertujuan tak lain adalah untuk mempererat hubungan yang akrab dan harmonis antara TNI dengan Rakyat, khususnya Satgas TMMD yang tiap hari bersinggungan langsung dengan masyarakat. Setiap hari bertemu saling kerja sama, saling bertukar pendapat baik dalam pekerjaan maupun setiap dalam obrolan santai, karena Satgas TMMD juga merupakan sebagai ujung tombak tugas pokok TNI dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sementara itu, Suwarno yang menjadi tuan rumah menyatakan terima kasih dengan hadirnya anggota Satgas TMMD yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Bapak Suwarno berharap dengan silaturahmi ini dapat semakin merekatkan hubungan warga dengan TNI.

“Dan kami berharap, agar anjangsana ini terus berlanjut agar masyarakat merasa diayomi, terutama setelah selesainya program TMMD,” ungkapnya.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *