Staf Ahli Kemenkopolhukam RI Kunjungi Korem 083/Bdj

oleh -1 views

Kota Malang – Kunjungan kerja rombongan Staf Ahli Menkopolhukam RI Bidang Ideologi dan Konstitusi serta Staf Ahli Menkopolhukam RI Bidang SDM dan Teknologi, yang diketuai oleh Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh disambut oleh Kasrem 083/ Bdj Letkol Inf A. Juni Toa beserta para Kasirem 083/Bdj di ruang transit Makorem 083/ Bdj.

Pada kunjungan ke Makorem 083/Bdj ini tim dari Kemenkopolhukan RI selain bersilahturahmi dengan anggota Makorem 083/Bdj juga ingin berdiskusi serta mencari tambahan bahan yang lebih komprehensif sebagai bahan pengkayaan materi untuk penyusunan telahaan pengambilan kebijakan pada bidang ideologi dan konstitusi terutama pada bidang Sumber Daya Manusia (SDM), sebelum melaksanakan kunjungan di Makorem 083/Bdj rombongan dari Kemenkopokhukam RI juga melaksanakan kunjungan di Mapolresta Malang.

Dengan bangga Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan serta masukan masukan yang disampaikan oleh para unsur Stake Holder terkait di Kota Malang, turut hadir pada kunjungan di Makorem 083/Bdj 3 orang Staf TU staf Ahli Kemenkopolhukam RI bapak Muklis Al Huda, S.H., M.H., bapak Hafid Hidayat, Aris Suwarto Waskito dan beberapa Kasi Korem 083/Bdj yang mendampingi yaitu Mayor Inf Anton Prasetyo Kasiter Korem 083/ Bdj dan Mayor Inf Galih Sakti Pramidyo Kasiops Korem 083/Bdj.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *