Susu Jahe Penghangat Badan yang Dingin di Lokasi TMMD

oleh -1 views

Tulungagung,- Udara pegunungan yang jika malam hari terasa dingin membuat tulang beluluang bagaikan terasa ngilu karena udara dingin, karena daerah pegunungan merupakan daerah dataran tinggi.

Banyak orang yang tidak terbiasa harus memakai jaket ataupun berselimut sarung sebagai salah satu mencegah kedinginan agar badan terasa hangat dan tidak kedinginan akibat hawa pegunungan yang menusuk sum-sum tulang.

Bahakan di malam menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 yang akan dilaksanakan esok pagi, tentu bagi calon anggota Satgas yang sudah datang di lokasi TMMD ini merasakan kedinginan karena tidak terbiasa di tempat dingin.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Yudi Setyono, anggota Lanud Iswahyudi ini, ia mengobati kedinginan mala mini dengan cara minum Susu Jahe agar badannya bisa mengurangi rasa kedinginan. Iapun mendatangi warung milik Marini yang tak jauh dari tempatnya menginap.

“Dengan minum Susu Jahe buatan Bu Marini ini dapat mengurangi rasa kedinginan, karena selain minuman ini mengandung gizi juga ada rasa hangatnya,” katanya Senin (29/6/20).

Tak terasa, segelas susu yang dipegang oleh Serda Yudi telah habis diminumnya. Ia kini merasa hangat dan kembali ke tempat menginapnya untuk istirahat karena keesokan paginya harus bekerja sebagai Satgas TMMD guna membangun desa Ngepoh ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *