Terbatasnya Air Jadi Kendala Pra-TMMD Ke 109

oleh -4 views

KENDAL – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal, warga Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah dimulai,proses pembangunan jalan sepanjang 1200 m lebar 3 m tebal 12 cm mulai dikerjakan, Senin(14/09/20).

Anggota Satgas TMMD, Sersan Hadi Lelono mengatkan pembangunan dimusim kemarau seperti saat ini menjadi kendala dalam kebutuhan air untuk mendukung pengerjaan jalan yang ada Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

“Meski cuaca kemarau saat ini sangat berpengaruh dalam proses pengerjaan jalan karena kurangnya sumber air diareal jalan yg akan dibangun sehingga kita harus kerja keras demi tercapainya target pembangunan, ” ungkapnya

Namun semangat juang, kerja keras, loyalitas, dan keikhlasan sangat diperlukan untuk tercapai tujuan program kerja TMMD untuk kepentingan warga masyarakat khususnya warga masyarakat Sendang kulon.

“Meskipun air susah, namun kita bersama warga tetap harus semangat mencari sumber air demi terwujudnya pembangun jalan yang lebih baik,” kata Sersan Hadi. (Pendim 0715/Kendal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *