Terus Dikunjungi Warga, Pasca Jalan Dibangun Tentara 

oleh -2 views

BANYUMAS  – Setelah jalan diperbaiki Tentara melalui TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, obyek wisata Curug Nangga, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, terus dikunjungi warga.

 

Indra Lesmana, 25 tahun, Rt. 02 Rw. 08, Desa Panusupan, kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, yang berkunjung ke lokasi itu,  menyatakan senang atas pembangunan sarana wisata menuju Curug Nangga.

 

“Saya datang ke Curug Nangga karena obyek wisata ini sedang viral di medsos, jalannya juga mudah setelah dibangun TNI, segenap unsur dan masyarakat melalui TMMD,” papar  Indra. 02/8/2020.

 

Menurutnya, jalan menuju Curug Nangga saat ini sangat bagus dilalui kendaraan bermotor, yaitu jalan beton sepanjang 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, dari Jalan Semingkir, Dukuh Semingkir, Petahunan.

 

Untuk saat ini, sementara hanya roda dua yang diperbolehkan melintasi jalan beton itu, dengan alasan menjaga kualitas beton yang baru berumur satu minggu pasca TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas (29/7). (Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *