TMMD 105 Kodim Tegal, Bahan Urug Jalan Makadam Telah Terkirim

oleh -27 views

Tegal – Bahan urug untuk pembangunan jalan dalam program TMMD 105 Tegal sudah terdistribusikan di lokasi. Sesuai rencana dan roundown yang telah ada, pembangunan jalan sasaran TMMD akan dilaksanakan, Kamis (27/6/2019).

Sebagai langkah awal, Satgas TMMD 105 Tegal sudah melakukan dropping bahan material. Seperti batu urug, pasir urug hingga batu dasaran di lokasi sasaran. Salah satunya pembangunan jalan makadam di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.

Dandim Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS menyampaikan bahwa Jalan dengan panjang 1.668 Meter itu kini sudah dipenuhi material untuk diratakan.

“Nantinya, batu urug akan di jadikan dasar pembangunan makadam. Jalan pertanian ini, memang menjadi titik fokus program TMMD. Sebab, dalam kegunannya, banyak warga membutuhkan sebagai daya transportasi untuk usaha pertanian,” kata Dandim.

“Jalan makadam sesuai rancangan anggaran dan biaya (RAB) akan dilakukan sepanjang 1.668 Meter,dengan lebar 3 meter, ini material sudah di lokasi dan siap dilakukan pemerataan,“ tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *