TMMD Beri Layanan Terbaik Kepada Warga Desa

oleh -3 views

lamongan – Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TTMMD) Ke- 109 Kodim 0812/ Lamongan di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan telah Melaksanakan Program Tambahyan pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) sepanjang 950 Meteyang diberikan kepada warga kurang mampu.

Gotong royong dalam kebersamaan dan kekompakan merupakan hal yang dapat kita lihat bersama dalam pengerjaan pembangunan RTLH di desa Tebluru.

Kepedulian serta jiwa sosiaal dari warga begitu nampak ketika ikut membantu pembangunan RTLH bagi warga kurang mampu.tolong menolong serta saling membutuhkan telah diterapkan oleh masyarakat Desa Tebluru, jadi dalam pelaksanaan kerja seperti itu tidak ada kaya miskin tetapi bagaimana penerapan jiwa sosial membantu kepada sesama.

Dengan saling Bahu membahu dalam kebersaman dan penuh kekompakan satgas dan warga dalam melaksanakan pembangunan RTLH Dilokasi TMMD ke 109 Kodim 0812/ Lamongan telah membangkitkan budaya gotong royong dilingkup desa.

Dengan gotong royong serta kekompakan itulah Satgas dan warga diharapkan dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

”Pengerjaan RTLH milik warga kurang mampu dari bantuan program TMMD Ke – 109 ini disambut dengan rasa haru yang begitu dalam. Karena keinginanya untuk memiliki rumah layak huni belum kesampaian, tetapi berkat TMMD akhirnya keinginan itu diwujudkan.Dan yang lebih membuat saya bahagia untuk lantainya semuanya menggunakan keramik.Semoga dengan rumah yang layak warga kurang mampu akan hidup dalam lingkungan yang sehat jasmani maupun rohani,” terang Kades Tebluru Hamtoro, Sabtu (17/10/20).” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *