Warga Blora Juga Merasakan Rejeki dari TMMD Kodim Purwodadi

oleh -5 views

PURWODADI – Mungkin sulit dipercaya jika pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, juga membawa rejeki bagi warga Blora. Karena selain beda kabupaten jaraknya juga cukup jauh.

Ceritanya, Kardi (53) warga Blora tersebut, adalah penjual es cream kelilingan, dimana daerah penjualannya di sejumlah desa di wilayah Grobogan (Purwodadi), termasuk Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, yang saat ini tengah dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim Purwodadi.

Informasi bahwa di Balai Desa tengah berlangsung sosialisasi TMMD, Kardi yang asal desa Pelemselir, Kecamatan Todanan itu langsung mendatangi lokasi itu untuk berjualan es krim. Yang namanya rejeki, tak akan lari kemana asal disertai usaha yang gigih.

Capai harus datang ke Balai Desa Tambakselo, akhirnya terbayar. Dagangan es krim Kardi diserbu anak-anak yang ada di sekitar balai desa, ”alhamdulilah ternyata hanya dalam waktu sekejap dagangan es krim saya ludes,” tutur Suparman yang mengaku jualan es krim keliling sudah dilakoninya sejak tahun 1987 yang lalu.

Mendengar informasi bahwa nantinya, setelah TMMD dari Kodim Purwodadi itu resmi dibuka tanggal 30 Juni 2020, akan banyak TNI dan warga yang melakukan banyak kegiatan pembangunan di desa itu, Kardi berencana akan terus jualan es krim di Tambakselo. ”kalau perlu jumlah dagangan sakan saya tambah. Mudah-mudahan TMMD dari Kodim Purwodadi kali ini tuah rejeki bagi saya,” harap Kardi. (Pendim Purwodadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *