Warga Tebluru Sangat Peduli Akan Kemajuan Desa yang Dicintainya

oleh -2 views

Lamongan – Program kegiatan yang dilaksanakan oleh TMMD Reguler 109 Kodim 0812/ Lamongan yang dilaksanakan pada saat ini sangat tepat sasaran. Karena program yang dikerjakan semuanya merupakan program fisik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Tebluru kecamatan Solokuro kabupaten Lamongan.

“Untuk program kegiatan TMMD 109 Reguler Kodim 0812/Lamongan untuk Desa Tebluru sangat tepat sasaran. Semua itu berkat kerja tim dengan pihak desa dan masyarakat. Sungguh sangat luar biasa program ini, telah membuat seluruh warga menikmati, karena yang dibangun dari rabat jalan dan RTLH, tentu semuanya merupakan fasilitas yang sangat diperlukan oleh seluruh warga masyarakat,” Jelas Kades Hamtoro, Sabtu (17/10/2020).

Namun bila dilihat secara nyata memang masyarakat kurang paham maksut dari semua bantuan ini. Untuk itu tentunya pemerintah desa terus memberikan wawasan dan pengertian terhadap masyarakat agar mereka tahu akan maksut untuk kedepannya.

Sementara menurut kapten Suroso,” Masyarakat Desa Tebluru sangat membantu sekali terhadap kelancaran dari kegiatan ini sehingga pekerjaan RTLH dapat dikerjakan secara gotong royong dan dapat terlaksana dengan cukup maksimal, Hal tersebut menunjukan satu bukti nyata bahwa masyarakat memang sangat peduli terhadap pembangunan serta kemajuan desanya.”

Dengan dilaksanakanya kegiatan tersebut tentunya banyak harapan dari masyarakat desa Tebluru, harapan tersebut diantaranya peningkatan dalam perekonomian serta menjadi desa yang penduduknya sejahtera lahir dan batin. Sehingga dalam lingkungan tersebut akan terbentuk kehidupan yang aman, nyaman dan damai penuh keharmonisan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *