“Innerlight Skincare: Cerahkan Kulit dengan Melazero dalam Soft Launching di Kadena, Anyer”

Soft Launching Innerlight

BANTEN, – Innerlight, brand skincare inovatif dengan formula Eropa, siap membawa revolusi dalam perawatan kulit. Dengan fokus pada kandungan terdepan seperti Melazero, Innerlight menghadirkan perawatan kulit terdepan dalam soft launching produknya di Kadena, Anyer.

Andri Andriana, S.Farm, RnD dan beauty consultant Innerlight, menyoroti keistimewaan kandungan utama dalam skincare ini. “Seperti Melazero yang telah diuji secara klinis di GBSA (Gyeonggi Business & Science Accelerator), memberikan keunggulan dalam mencerahkan kulit secara efisien dan bersih, mengatasi hiperpigmentasi serta bekas jerawat.”

Bacaan Lainnya

Penggunaan zat aktif melazero memberikan efek double brightening dalam satu produk dan mampu menghilangkan melanin serta menghambat proses terjadinya melanin baru dengan mekanisme autofogi yang mana zat aktif whitening lain tidak mampu memberikan proses autofogi.

Penelitian mengklaim, efek penggunaan melazero 2% di kulit wajah dengan kasus hyperpigmentation, dalam waktu 2 minggu mampu memberikan efek mencerahkan yang sebanding dengan kojic acid 5% dan tranexamid 5%.

Acara Soft Launching Innerlight di Anyer

Soft launching di Anyer ini, menjadi tonggak awal Innerlight dalam menyajikan inovasi perawatan kulit. Ulfa Saputra, selaku Owner menegaskan, “Acara ini bukan hanya penghargaan bagi mitra, tetapi juga kesempatan untuk berbagi solusi perawatan kulit terkini kepada masyarakat yang peduli akan kesehatan kulit mereka.”

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada para mitra atas dedikasi, semangat dan antusiasme pada acara soft launching tersebut, ujarnya.

Sementara H. Saputra, S.H, Direktur PT Innerlight, menambahkan, “Langkah soft launching ini menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan produk inovatif dan berkualitas tinggi. Melazero adalah bukti nyata dari perawatan kulit terbaik yang kami tawarkan.

Meimei Jamaica alias Maya Puspita Dewi, Master asal Purwakarta ini menyatakan keyakinannya bahwa Innerlight akan booming dan viral setelah acara ini, karena selain produk berkualitas tentunya juga support system dari Owner yang begitu luar biasa.

Hal itu dipertegas dengan pernyataan Gina Ananda, Master asal Purwakarta saat memberikan testimonial dalam acara tersebut, yang mana disaat brand dengan support system terbaik dari Owner maupun kualitas, kami yakin bahwa Innerlight akan menjadi perantara sukses untuk para mitranya.

Pengenalan Innerlight Skincare sebagai bagian dari acara ini menunjukkan komitmen Innerlight dalam memberikan nilai tambah serta menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin terlibat dalam industri perawatan kulit yang dinamis.