Silaturahmi Forkopimda dengan Insan Pers Lokal Pacitan, Ini Pesan Dandim 0801/Pacitan

Dandim 0801/Pacitan, Letkol Inf. Roliyanto (Foto: Joko)

PACITAN,- Untuk mempererat hubungan antara Forkopimda bersama dengang insan media lokal Kabupaten Pacitan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0801/Pacitan mengadakan silaturahmi yang dilaksanakan di Aula Kopral Sigit Makodim.

Dandim 0801/Pacitan, Letkol Inf. Roliyanto, S.I.P., M.I.P., Kamis (18/1/24) mengatakan,”Meskipun baru diadakan silaturahmi antara Forkopimda, Kodim dan juga insan pers lokal ini, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan baik antara pihak, Kodim dengan Forkopimda dan juga dengan rekan-rekan wartawan.”

Bacaan Lainnya

Tak lupa, Dandim 0801/Pacitan, sebagai orang nomer 1 di wilayah teritorial angkatan darat Kabupaten Pacitan dalam jelang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang, dirinya berpesan kepada insan pers untuk selalu memberikan berita-berita positif dan tidak menyajikan berita hoax yang dapat memperkeruh suasana jelang pemilu 2024.

Sementara, Staf Ahli (Masrukin) yang saat itu mewakili Bupati Pacitan menyatakan hal sama, dimana insan pers diharapkan menyajikan berita yang menyejukkan. “Mari kita sama-sama untuk membangun Pacitan dengan tidak saling mencari kesalahan, namun saling mengisi dan menangkal berita-berita hoax serta mengkaji permasalahan bersama antara pemerintah dan media sehingga berita- berita yang keluar benar dan baik yang bisa memberikan kemajuan positif,” katanya.

Dalam acara tersebut, selain staf ahli yang mewakili Bupati Pacitan, juga hadir Ketua Pengadilan Kabupaten Pacitan,  Erwin Pudyono Marwiyanto, S.H.,M.H., Ketua DPRD Ronny Wahyono, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan Eri Yudianto dan Waka Polres Pacitan, Kompol Pujiyono.